Pages

Senin, 28 November 2011

Polisi yang bijaksana

selamat pagi, selamat siang, selamat petang, dan selamat malam untuk semuanya (tergantung kapan agan bacanya ya.. hehe )
ane mao shareing eh sharing maap bahasa inggrisnya blepotan :p, tentang kelakuan para polisi di Indonesia gan.

Siapa sih yang ga kesel ya kan kalo udah berhubungan dengan polisi ketika kita sedang berada di jalan, terutama ane yang udah apal banget kalo udah berurusan dengan polisi. Dari yang polisi mencari-cari kesalahan kita sampai ane yang salah trus kabur.. (hehe jangan di ikutin ya gan)

Kalo kita udah melanggar ketentuan rambu lalu lintas biasanya kita di stop lalu dijelaskan apa kesalahan kita dan lalu diberi peringatan (tilang). Lalu apa jadinya ketika sang polisi sudah ga tahan sama pengguna jalan yang bandel ga bisa dibilangin lagi...

berikut kisah-kisah agan-agan di bawah ini yang bikin kita ngakak...

td pagi ane kan naik mikrolet, tu sopirnya ngelanggar lamer n di stop polisiane kira tu polisi mau nilang gan.. ternyata..tu polisi kasi pentungan n topi ke supir mikrolet itu suru ngatur lalin..tu sopir dah ga mau.... "di tilang aja pak" kata tu sopirtapi polisi itu terus maksa aja..akhirnya ane dan penumpang yang lain pada turun..tu polisi sambil nggerutu bilang.. lo kira enak ngatur lalin.. sambil duduk di atas mobil mikrolet..tu sopir baru bentar aja ngatur lalin dah basah keringetan.. :cd:

Quote:
Originally Posted by ArivA View Post
ane jg punya cerita gan,
pernah polisi nyetop biker2 lemah syahwat (cc motor kecil...knalpot lebih gede dari moge)...
ama c pak polisi ga di tilang, suruh turun dan jongkok deket knalpotnya...abis itu c pak polisinya, nyalain motor dan buka gas segede2nya...sambil bilang "sakit ga?"..."sakit pak" jawab si lemah syahwat...."nah lu pikir kuping orang lian ga sakit?"...sekarang SIM ama STNK lw gw tahan...ambil knalpot asli lw pulang, bawa ke bengkel, pasang lagi...baru lw kesini...ambil SIM ama STNK"...

di lain hari...masih pak polisi yang sama, nangkep biker ga pake helm...tp helmnya ada di gantungan dibawah setang....alih2 di tilang...pak polisinya nyuruh tu biker masang helm...abis itu dia ambil pentungan dan mentung kepala biker..."sakit ga?" biker jawab "engga pak..."..

"sekarang copot helm lu..."...trus dipentung lagi ma tu polisi...
"sakit ga?"...
biker jawab "sakit pak!"...

"nah segitu aja...udah sakit...! apalagi kepala lw kebentur aspal!...sekali lagi gw liat, lw gw tilang langsung!"

asli ane seneng ama ni polisi gan...mendidik dan simpatik!



Quote:
Originally Posted by andy nic View Post
ane juga punya pengalaman ni gan , waktu gw lg jalan2 eh ada mobil mikrolet yang nerobos jalur perboden gan, kebetulan jalur satuarah itu yang ane lewatin yang di depan ane pas banget mobil polisi PJR gan, tu angkot pd aja nerobos trus dah papasan sama mobil polisi itu gan, langsung bobil polisi itu malangin mobil angkot itu gan kaya di pelem2 gitu, ya udah tu angkot berenti ane jg berenti gan karena mobil ane yang satu arah sama mobil polisi itu tru polisi itu pake pengeras suara bilang buat supir angkot jalan mundur sampe kita keliling kota bandar lampung ini jadi tuh supir angkot keliling kota sambil jalan mundur gan wakakakakak



Quote:
Originally Posted by gelasbening View Post
ni asli gan, pengalaman gw ma temen,
kita lagi nonton trek2an (temen gw juga ikut), jadi motolnya ala dragbike gt deh..smua di pretel,,
pas ada razia, temen ane ketangkep, motornya (plus motor2 yg lain yg trek2an) diangkut pake truk polisi, n dikasi tau mo polisi kalo motornya diambil di polres tapi mesti bawa part standarnya (knalpot, bebek,spion,dll)..

dah gt gw anterin temen gw ke kantor polres untuk ngambil motor (surat2 dan sukucadang aslinya udah dibawa), .. nah motor temen gw itu di taruh di tengah lapangan, disuruh pasang sukucadang standarnya baru boleh diambil..

asli keringetan plus malu pasang2 gt ditengah lapangan yg panas, ditonton ama banyak orang (ga cuma polisi, ada warga yg lg nyari sim jg..)

weh asli kapok temen gw kek gt..



Quote:
Originally Posted by luizaac View Post
ane setuju banget sama sikap pak polisi yang begini... kalo dibikin malu pasti kapok deh !!!

ane punya pengalaman juga... tapi bukan polisi gan...
waktu ane sma ( di bandung daerah katamso )
kebetulan sma ane tuh daerah militer... jadi kalo pagi2 yg ngamanin tuh jalan pastinya militer...
sepanjang tu jalan kagak boleh berhenti dan dan turunin penumpang...
nah ada angkot nih yg bandel banget... dia brenti sambil turuin sambil ada org yang lari2 mau naik tu angkot... nah ini lucunya gan...
tu anggota langsung mendekat dan teriak sama tu supir...
"woi... keluar kamu !!"
langsung keluar tu supir sambil ketakutan...
"naik kamu ke atas angkot dan push up 50x !!"

ane sama temen2 
dijamin tu supir kapok dah...




Quote:
Originally Posted by rmlalan View Post
ikutan sharing.......

Jaman ane sekolah dulu gan... di derah Jalan Panjang Kebon jeruk... kalo pagi ada polisi yg ngatur lain... badannya kurus gan.. Kalo ga salah namanya Pramono...

die ntu paling sering nilang supir angkot yg ngetem sembarangan n pelajar yg bw motor ga pake helm.... tapi beliau ga ngeduitin gan.......

kalo supir angkot biasanya ma beliau di suruh naik ke atap angkotnya n push up deech....

kalo pelajar biasanya disuruh lari muterin motornya, kadang 20x. kadang 30x puteran gan... lumayan keringetan... pagi2...



Quote:
Originally Posted by blu3jazz View Post
ane jg punya crita ne gan, di Jl Salemba Tengah, kalo sore kan searah tu dari Jalan Salemba Raya kearah percetakan negara, masuk dari pertigaan habis halte/penyeberangan YAI, sebelum Honda Cakra Pangukir. Nah waktu itu ada bbrp motor yg lewat dari arah berlawanan (dari arah percetakan negara), Polisi kan berdiri dipertigan, tu motor ga ditilang tapi pada disuruh muter balik 



Quote:
Originally Posted by amild5ive View Post
gw juga punya cerita neh... diperapatan DDN, pondok labu, kan klo pagi suka macet tuh gara2 angkot yg ngetem sembarangan.
Gw naek ke salah satu angkot yg ngetem, lumayan lama gw nunggu gak jalan2 ,
akhirnya dateng tuh Pak Polisi bilangin tuh angkot:"MAU JALAN GAK..!!" tapi dicuekin ama supir angkotnya dan ngalihin pandangan dari tuh polisi, selagi supir angkotnya meleng, tuh polisi ngambil tuh kunci mobil yg ngegantung trus ngeloyor pergi, gantian deh si sopir minta2 tuh kunci ke Polisi, Polisinya bales cuekin sambil ngatur lalin.

selanjutnya gw gak tau deh, gw turun dari angkot, cari angkot lain, udah telat soalnya 



Quote:
Originally Posted by amandap View Post
gw juga pernah gan,
jadi di daerah gw, ciputat situ, banyak bis2 gede (patas ac) ngetem, macet kan, mana jalannya juga emprit gara2 pasar yg makan bahu jalan, sama pak polisi disuru jalan tu bis, cuma sopirnya diem aj, akhirnya apakah yg terjadi?
si pak polisi jongkok deket ban trus di buka dah tu pentil sambil ngomong
"klo mobil gak jalan biasanya bannya kempes"
hehehehehe baru dah sopirnya mintamaap trus jalan..



Quote:
Originally Posted by Blacknote View Post
wah ane juga ada pengalaman gan di depan Plaza senayan ada Motor yg lampu belakangnya pake mika warna putih jadi sangat menyilaukan. ridernya disuruh jongkok sambil matanya melototin lampu belakangnya dan polisinya nahan rem supaya lampunya nyala trus  abis itu polisinya bilang "mau saya atau kamu nih yg mecahin mikanya ?" akhirnya ridernya sendiri yg mecahin trus disuruh gantibesok dibengkel



Quote:
Originally Posted by raptorial View Post
klo ane pernah di ceritain ma bokap ane gan, waktu beliau masih bujangan bawa mobil lewat komplek TNI yang ga boleh ngebut melebihi 40 Km/jam,,,,, bokap dan adik" nya bawa mobil ngebut abis gan,,, dikejar ma anggota trus disuruh beli sabun & mandi sampai sabun nya habis di barak mereka 



Quote:
Originally Posted by jeruk2310 View Post
kalo ane sih taunya dari temen ane..

Mereka bawa motor, tapi tarek tiga..
Ketemu si polisi, kemudian pak polisi nya, suru mrk turun..
1 orang bawa motor, 2 orang lagi jalan ampe lampu merah berikutnya, sambil pak polisi ngikut pake motornya 



Quote:
Originally Posted by cobessy View Post
ane juga pernah tuh gan sama temen ane..di daerah sudirman..biasanya kan polisi sudirman orgnya :sadis..
ini polisinya katro abis gan..
ane sm tmen ane waktu itu salah jalan gan,ada perboden motor,ane masuk,yaudeh alhasil ane di semmpriit dah tuh ama tuh pokis..
terus tuh pokis langsung dah bilang,mau gimane neh?terus ane bilang aje yaudeh sidang aje pak..ehh pak pokisnya malah bilang damai ajadah..
terus ane bilang aje yaudeh pak ane cuma punya 8rb doang kaga punya lagi,terus kata die tambahin dikit,yaudeh sama tmen ane di tambahin..5rb..
yaudeh deh walhasil 2 motor cuma kena 13rb sama tuh polisi..
ane bilang tuh pokis saking lapernye terus ga punya duit dah..



Quote:
Originally Posted by defemmebeautiq View Post
Wah ane juga punya cerita gan, kisah nyata ane nih sama temen ane.

Waktu plg kerja nih gan, mau buru" ntn FILM di bioskop.Nah kita thu naik motor ngebut gan lewatin jalur busway grogol mau ke arah TA, itu pun di depan banyak mobil atau motor yg ngelewatin jalur nya juga.Pas lampu merah Citraland ane di setop pokis gan. Pokis nya blg mana STNK nya dek? Temen ane buka helm halfface nya, abis itu polisi nya blg, adek mirip iis dahlia!Saudaraan ama iis dahlia ya dek?Wah gan ane mau ngakak di situ ama temen ane.Di tahan" aja dhe thu tawa, abis itu pokis nya blg, dek lain kali jgn jalan lewat jalur busway yah dek, nti takut kecelakaan. Nah abis itu di kasih jalan dhe kita gan, gak jadi di tilang.WAKAKKAKAKA...

MEMANG GAN TEMEN ANE YG SATU INI DI PGL IIS DAHLIA ABIS MIRIP 70%.Wakakakak... 



Quote:
Originally Posted by lyadra View Post
ane juga pernah nemuin kyak gitu gan..
baru kemarin tanggal 1 Juni malem..
jadi cerita'a ane sama temen2 ane mau makan di restoran..
tapi naas, mobil temen ane masuk ke dalem got yg lebar..
otomatis ban mobil temen ane langsung ngejeblos gitu ke dalem tu got..
pas ane sama temen2 ane lagi berusaha buat ngeluarin mobil temen ane, ada 2 pengendara motor yg salah satu'a polisi..
sebut aja pengendara motor polisi itu A, pengendara motor lain'a itu B..
mungkin karena sambil ngeliatin mobil temen ane, si B nabrak motor si A yg memang ada di sebelah'a..
langsung deh berantem..
menurut ane sih bagus juga gan..
jadi gini dialog'a..
A: "Waahh, kok bisa nabrak sih pak??"
B: "Iya pak. Saya minta maaf. Mata saya meleng tadi."
A: "Ya udah, daripada saya mukul orang dosa mendingan kamu push up aja sekarang."
B: "Wah pak, yg bener aja pak."
A: "Kamu mau saya pukul atau push up sekarang!!!??" (sambil bentak)
akhir'a si B mau push up juga gan..
bayangin aja gan..
pas tgl 1 Juni kemarin kan jakarta ujan lumayan deras..
otomatis becek'a banget2..
dalem hati ane cekikikan ngeliat si B push up di jalanan yg becek..
tapi lucu'a gan, kita sempet berhenti buat ngeluarin mobil temen ane yg jatuh dari got itu gara2 ngeliat peristiwa itu..
niat'a ngeliat ane sama temen2 ane, sekarang malah ditonton sama ane & temen2 ane.. 



Quote:
Originally Posted by hamzahfaction View Post
ane punya pengalaman gan jadinya waktu ane naek metromini kejadiannya di pangkalan jati gan jadi tuh metro yg biasanya lurus dari arah pondok gede malah belok ke arah kp melayu , katanya sih biar cepet dan sampe sana ternyata macet berat jalan tembusnya juga macet diujungnya dan akhirnya tuh sopir punya inisiatip make jalur kanan akhirnya macet ngelock gk lama ada polisi lalin dateng marah2 sopir nya disuruh keluar terus palanya dijedotin sopirnya cuman bilang "ampun pak tilang saya aja " si polisi jawab "kalo ditilang gk bakal selese nih masalah"



Quote:
Originally Posted by mas.adien View Post
ane jg pernah gan
tapi sama TNI
jadi ceritanya nih ane ma temen ane habis balik dari bandara, trus pas mo balik lewat pos. Nah masalahnya temen ane cuma bawa helem 1 jadi ketangkep (
langusng ane ma temen ane dihukum suruh bersih" post (nyapu + ngepel)

selagi ane ma temen ane bersih" ada lagi yg ketangkep gara2 gak pake kaca sepion tapi hukumanya cuma suruh push up 5 kali, langsung tu org ambil posisi push up tapi TNI mulai ngitung S (satu kali push up) - A (satu kali push up) - T (satu kali push up)- U (satu kali push up)
ane jadi 



Quote:
Originally Posted by solid_gear View Post
Kalo ane jaman Sekolah dulu gan, gara2 ngga pake helm naek motor di bawa keposnya, trus di suruh Nulis 2 lembar Bolak balik kalimat "Saya berjanji, jika mengendarai Sepeda Motor Kan Selalu Menggunakan Helm", mana waktu itu jam mau buka puasa lagi...... alhasil pas Adzan beres, disuruh Buka Puasa ma tu Polisi, baek banget ane dikasih 1 gelas teh Manis panas ma tu polisi gan, ane inget2 aja muka ama namanya.Dan ternyata sampe sekarang ane Suka saling Menyapa kalo ketemu, hee....hee...



Quote:
Originally Posted by yudhis147 View Post
kalo pengalaman ane pas SMA. Kan SMA gw terletak di komp kopassus cijantung. Jd klo di pertigaan lampu merah juga yg jaga provost gt. Pastinya ga boleh ada angkot yg ngetem di situ juga

Nah, ada angkot yg bandel terus ketauan sm tu provost. Lgsg disuruh naik ke atas angkot dah tu sopir. Trus disuruh buka baju. Hbs itu disuruh joget di atas angkotnya deh 

Taro di pej wan ya gan 



Quote:
Originally Posted by kemanaseh View Post
ane juga punya pengalaman gan waktu jaman SMA, karena anak muda suka nongkrong di pinggir jalan sama temen2. waktu itu bukan week end, tiba-tiba ada operasi polisi. ane ma temen2 disamperin trus di cek kendaraan dsb, apakah ane dan temen2 terlibat kebut2an/ balap liar, dan semua gak kebukti. tapi gara2 kelengkapan motor temen ane banyak yg protolan, seperti lampu riting gak ada, akhirnya kami di suruh push up gan 20 kali.
temen ane ada yg gak bisa push up, terus nawar "hand standing aja ya pak, besok mau ujian olah raga, sekalian latihan"   pak polisinya membolehkan



Quote:
Originally Posted by zaki1405 View Post
mo nambahin gan...
pengalaman ane nih gan...

jadi ceritanya ane kan lagi di lampu merah, ane di jalur kiri, yang buat belok ke kiri, padahal ane mau lurus, tapi ane tetep lurus aja, akhirnya ane di setopin ame polisi. tapi ane kaga mau menyerah tanpa perlawanan, ane kabur lah, taunya ane dikejar ama motor tuh plokis, akhirnya ane ke tangkep, tapi ane gak ditilang, cuma di suruh balik aja ke lampu merah yang tadi trus ambil jalur yang bener, padahal ane udah lumayan jauh...
Quote:
Originally Posted by dragonzay View Post
wah bagus nih trit 
jgn cuma bisa jelek2in polisi doang 

nambahin
kalo waktu itu pernah liat ada polisi lg jaga di pertigaan
jalannya kecil 1 jalur 1 jalur buat 2 arah yah mentok2 isa 3 mobil deh
nah di depan mobil gw ada metro mini (ga ada mini mini nye ) lg kena lampu merah.
begitu udah ijo itu metro jalan... nyampe bawah lampu merah ngetem 
di klakson2in ga jalan2, mau nyalip susah coz jalan cuma muat 1 mobil + mobil gw udah mepet depan blakang.
akhirnya itu polisi kesel juga nyamperin itu metro
ngleiat disamperin polisi si supir mau ngacir 
eh ternyata... itu polisi yg menurut gw udah lumayan berumur lari2an gan 
langsung lompat ke dalem bis n ga lama bis nya minggir
gw kaget + penasaran gw liat ternyata si supir lg ditilang gan 
Quote:
Originally Posted by 5act1 View Post
Cape ama threas "ngariel" 
baca thread ini jadi ketawa.. ane juga mau berbagi gan..

Ane waktu itu ama istri saya perjalanan pulang kampung, dari Denpasar ke arah Jembrana8 nyampe daerah tabanan ane kena razia gan, sumpah deg2an bgt,, klo surat2 ane lengkap, tp krn udah ngrasa parno ama Polis makanya ane udah deg2an dulu.. nah bener.. ane kena deh, Pak polis periksa surat2 ane, lengkap, tapi ane kagak boleh ngelanjutin jalan karena mtr ane lampu depan belakangnya ane kasih "kaca film/scotlite" warna item transparan, tuh polis bilang "kamu mau saya tilang ato lepasin sticker item di lampumu itu! orang lain yg rabun matanya ga bakal jelas liat klo kamu sen, BAHAYA!!!" ane jawab "iyyy iiyyya pak saya lepas sekarang" jadinya ane ama istri bareng2 nglepasin itu sticker di lampu sambil nahan malu diliatin orang2 yg nonton razia

Terimakasih Pak Polis..  sekarang Beat ane bebas dr "item" di lampu depan&belakang, ternyata emang lebih terang 


Quote:
Originally Posted by intelmelayu View Post

Kejadiannya di daerah kalimalang, tapi ane lupa dimana persisnya... waktu itu ane dari bekasi mo ke daerah tambora... agan2x yang tinggal ato sering lewat daerah situ pasti tau gimana macetnya kalo pas jam nya orang berangkat kerja ato sekolah... nah waktu itu berhubung jalur yg sebelah kiri (yang bener) padet n macet banget, ada beberapa biker nekat ngambil jalur kanan yg berlawanan arah, dan gak berapa lama pada ngikut semua... kebeneran ane sama sodara ane di sebelah kiri kejebak jadi gak ngikut biker2x nakal itu... jadi cuma ngeliatin aja (*niatnya pengen ngikiut juga sih  )
ehhhh,, pas lampu merah ternyata ada 2 orang polisi yg lagi ngatur lalulintas, sontak mereka pada mau balik ke jalur yg bener lagi tapi keburu disamperin ama polisi2x itu trus di cabutin semua kunci motornya,, lebih kurang ada 30 motor saat itu
trus mereka di suruh ngedorong motornya minggir k pos polisi di persimpangan itu.. ane pikir wah banyak juga yg ketilang nih,,, tapi ternyataaa tuh polisi gak nilang gan... dia cuma marah2x yg intinya kesel liat biker2x nakal itu yg mikirin dirisendiri n malah bikin macet jalan....
kunci motor yg tadi diambil, dikumpulin jadi satu trus di tebar di pinggir jalan sambil bilang tuh "tuh ambil kunci nya"....
hahahahahahaaaa   asli ngeliat ekspresi tuh biker2x pada kelabakan n berebutan nyari kunci masing2x lucu banget gan.... sampe ada yg rebutan kunci saling klaim....
 
niat mo cepet malah pada telat semua dah tu orang...
Quote:
Originally Posted by mulyadi View Post
ane juga pernah gan..tapi disini ane nyuruh pak pol,jadikan pagi2 pas ane lewat cinere...dan pagi itu kayanya lalu lintas dipondok cabe bener-bener stag sampe angkot yang jalurnya lewat pondok cabe pada lewat cinere, nah trs kan ane mau masuk jalan kekomplek gitu, ada satu angkot yang nekat mau kejalan raya ga lewat jalan keluar tapi lewat jalan buat masuk tuh komplek,nah otomatis mobil/motor yang mau masuk komplek ntu ga bisa,jadi kan stag,akhirnya ane nyeletuk ma pak polisi yang dah kebingungan dan bilang" pak itu angkotnya suruh mundur kalo ga gitu mah ga bakal jalan, dan akhirnya tu angkot disuruh mundur, dan ada mba2 yang duduk paling depan ngeliatin ane dengan judes :
Quote:
Originally Posted by n3tt3kyuk View Post
mantabs tuch gan Petugas kaya gitu aye juga salut...


aye juga pernah dulu jadi petugas, Petugas di OSIS sic gan, y walaupun judulnya ga sama ama pengalaman aye,
hukuman yg aye kasih ke anak2 yg badung, y dibikin malu biar semua sekolah pada tau...n tersangka malu n kapok.....


kalo pejabat kita dihukum kaya gitu baru kapok x y gan...!?

dipenjara malah penjaranya dibikin mewah udah kaya rumah sendiri (ex artalita) siapa yg ngijinin kecuali petugasnya, coba klo petugasnya dibikin malu, semua tahanan n petugas koruptor dibikin Malu, biar seluruh warga n masayarakat indo bahkan ke LN juga tau n ngecap tuch petugas, bia malu seumur hidup, biar tuch tersangka ga bisa tinggal dimana2 bahkan dikolong semut sekali pun, aye yakin kita ga perlu penjara lagi, cukup masyarakat yg membuat dia jera.
Quote:
Originally Posted by terasoka View Post
ane jg punya cerita gan pada waktu itu ane jemput bini dari rs. pas waktu ane mau plg tiba2 ada polisi nyetop kendaraan ane. ane sadar kalau gak pake helm. tuh polisi terus bilang "mas mending diperingatin ama polisi drpd ama Tuhan, kalo mas diperingati ama Tuhan tambah parah mas. mau ditabrak truk? saya bilang gak lah pak. trus tu polisi ya udah lain kali dipake helm mas. ketemu lg sama saya tdk pake helm saya tilang langsung.

baru pertama kali nemu polisi begituan gan. 
Quote:
Originally Posted by Rudisatriyadi View Post
hahaha lucu banget...

temen ane juga pernah waktu di deket stasiun bekasi kan di situ sarang nya macet di kota bekasi ....

trus temen ane di tilang karena pake helm satu, lalu di bawa lah mereka ke pos polisi....

polisinya minta di tilang tapi temen ane malah minta di suruh push up


tapi pak polisinya nggak mao...pokoknya harus tetep tilang...
Quote:
Originally Posted by CahyonoRonaldo View Post
ikutan curhat ya gan 

ane sama temen ane mau ke pasar ikan Alianyang,Singkawang,
temen ane blg gpp gak pake helm,
ane yg gak bisa naik motor waktu itu  nurut aja
pas di turunan jembatan, tiba2 ada polisi 
yaudah diberentiin ama polisi tuh n ditegur,
terus temen ane pinter bgt ngelesnya
TA:"Pak, buat SIM berapa ya" 
P : "75.000"
blablablabla...
P :yaudah kamu plg ambil helm jalan kaki sana 
(agak jauh gan mana gak bawa HP)
Untungnya temen ane kenal ama yg punya bengkel dekat situ, trus pinjem bentar deh helmnya 
Akhirnya pamitan ama pak Polisi tuh 
Quote:
Originally Posted by k4k4ashi View Post
gile banyak jg nih yg pada shared pengalaman..

Nice info lah, tp klo pengalaman ane pahit gan sm Polisi, gara2 salah masuk jalur Cepat di Sudirman. Pas ditilang percakapannya gini gan..
Polisi ; Selamat Siang Pak
Ane : Selamat Siang Pak
Polisi : Bisa liat STNK dan SIMnya
Ane : (ngeluarin SIM dan STNK)
Polisi : kenapa masuk jalur sini pak? tidak lihat rambu2 lalin?
Ane : (waktu itu blm ada tuh gan kalo motor harus di jalur kiri, gk kaya sekarang) emg ada rambunya pak? saya tidak liat tuh pak
Polisi : (karena emg gk ada rambunya, polisi bingung mikir bntr) gini aja deh, logika aja, ada gk motor yg lewat sini
Ane : gk ada pak
Polisi : ikut saya ke Pos

Ywdh deh, disana ane mau ditilang, tp karena ada kenalan polisi jg. jadi dilepasin dh!!

Saran ane sih, harsnya org2 yg gk tw jalan kyk ane, dikasih tw, suruh muter kek. Jangan main tilang ja!! Klo gt mah, sama aja nyari kesalahan orang aja!!
Quote:
Originally Posted by wibi82 View Post
Hahaha nice share gan ... kalo saya ada cerita juga yang lebih kurang mirip ...

Kejadiannya di kampung halaman di Tulungagung gan, seperti biasa kalo pagi di perempatan yang ada lampu lalin-nya kan rame banget anak2 ke sekolah, nah ceritanya ada dua cowok goncengan, nerabas lampu merah, distop sama pak polisi, dan disuruh ke pos, abis puas dimarahin, mereka berdua tiba2 keluar dari pos menuju salah satu lampu lalu lintas, trus hormat ke lampu lalin sampai 3x lampu merah, baru deh boleh pergi lagi setelah wajahnya merah & gosong kena matahari

Cerita lain lagi waktu saya masih kuliah di Malang, di perempatan deket kampus Univ. Brawijaya kan ada lintasan lampu lalin, trus ada beberapa mahasiswa yangnerabas lampu merah, langsung deh dicegat, ada sekitar 4 motor, dan semua penumpangnya disuruh upacara di perempatan itu, abis memberikan "sambutan" dari pak polisi, mereka boleh nglanjutin perjalanan ke kampus dengan muka merah padam diliatin banyak orang

Pesan moralnya: Taat lalu lintas bro ...
Quote:
Originally Posted by mobilcurian View Post
ane juga punya pengalaman , jadi gini gan , ane lagi berenti tuh di lampu merah , eh tapi ada mobil sedan yang nerobos lampu merah (seenak udelnya kaya udelnya ada empat biji) nah ahirnya sempet kacau terus macet, di berhenriin lah si udel-empat itu sama pa polisi. keluar tuh si pengemudi , yang ternyata orang india (sori bukannya sara) , polisi kayanya ketawa ngeliat si udel-empat ini rada mabok. ahirnya dia nanya
"malam"
"....." si udel-empat diem
"di negara bapa lampu mrah tuh jalan ya?"
"........." masih diem
"bapa saya tilang ya"
tiba tiba dia gak sendirian, temennya yang juga mabok nyetel lagu kenceng2.
"bisa liat stnk nya pak?"
eh si india malah joget2 ngedenger musik..

ya ahirnya dia dibawa ke pos, sampe sadar.
Quote:
Originally Posted by andreasbahebang View Post
ckakakakakak...
kocak2 ceritanya pada......

mungkin klo agan2 yang tinggal di daerah cijantung jakarta timur..
pasti tau tuh dari graha cijantung sampe tembus lamer gunadarma itu perumahan militer smua klo diurut dari graha...
ada kopassus(komando pasukan khusus),abis kopassus ketemu yonkav...abis yonkav ada angmor, abis angmor ada brigade infanteri(brigif), abis brigif ada Pas Pam Pres (komplek ane), abis itu ada hankam, abis hankam ada brimob...abis brimob baru daerah gundar....itu smua klo ditotal ada skitar 5km/6km baru tmbus lamer gundar...nah yang terkenal paling ketat peraturannya itu kopassus kopassus provostnya gila sangar2...parah....ada yang maen tangan juga...ada yang digetok pake helm....ada yang disuruh tutup mata...kunci motornya dilempar ke semak2 terus disuruh nyari...ada yang push up...nyapu....dll....
nah yang paling tragis gan hukumannya yang dikasih k planggar..slah satunya temen ane pernah kena....tmn ane ga pake helm...disuruh turun lalu disuruh apa?
"kamu...hitung jumlah banyaknya batang2 pagar itu dari sini sampe graha cijantung...cepat!saya awasi kamu!kalo salah..ulang lagi dari awal...cepat!"
agan tau dari kopassus itu kira2 brpa jaraknya ampe graha?
ada skitar 1km gan... 
mampus dah tuh orang2 yang kena......
Quote:
Originally Posted by emutnyeh View Post
Ane bagi juga pengalaman Gan.......

dolo pernah ane gak pake plat nomor depan gan...gara2 per depan tiger ane potong biar agak merunduk gitu, jadi kalo pake plat kan bakalan hajar spatbor
nah ane kebeneran berhenti di di perempatan di kota ane gan....tiba2 aja pak Polisi nyetop gan...motor polisinya Prima gan...trus dia langsung nyuruh Ane Naek Primanya gan...dan dia langsung naek Motor Ane "mungkin takut kalo ane kabur dan jelas Primanya mana tahan lawan Macan...."
abis itu ditanya kenapa gak pake pelat Nomor...ane bohong gan ane bilang "aduh pasti Jatuh Di jalan XXX" eh dia malah suruh ane nyari tuh plat nomornya....." STNK ma SIM ditahan Di pos....

ane pulang dan bawa tuh plat Nomor.....disruh dipasang sama pak polisinya pake tali rafia bekas pedagang duren disebelah pos polisi... aduh mana diliatin orang se perempatan, ane jongkok2 mbenerin plat sambil pak polisi berdiri di sebelah ane gan + trakhir muka pak pol yg tadinya Burem trus tiba2 senyum gan...Bilang nah githu kan motor sama orangnya jadi GAGAH



pokoknya masih banyak cerita-cerita yang bikin kita  banget gan...
di sini nih gan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar